Setelah sebelumnya saya pernah membahas mengenai episode terlarang Spongebob. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan mengenai kata kata bijak yang saya dapatkan setelah menjadi penonton yang setia selama beberapa tahun. Sebenarnya saya sudah pernah memposting mengenai kata-kata bijak spongebob ini, namun ini yang mungkin paling lengkap dari postingan sebelumnnya.
Baiklah, inilah kata-kata bijak serial Spongebob Squarpants yang setidaknya saya dapatkan:
1. Jika aku tidak menginginkannya di dalam, lantas apa daya tariknya disini? ~Squidward
2. Orang Bodoh akan mendapat kebahagiaan dikarenkan kebodohannya sendiri. ~Patrick Star

3. Semuanya adil dalam cinta dan perang teman dan musuhku, atau harus kupanggil teman musuhku. ~Spongebob SquarePants

4. Aku melakukan ini bukan untukku, tapi untukmu. ~Spongebob SquarePants

5. Pakaian Berpengaruh besar pada pemakainya. ~Sandy Cheeks

6. Lain kali, periksa orang di dalam rumahmu sebelum kau memeriksa orang lain. ~Sandy Cheeks


7. (Saat Patrick membujuk warga Bikini Botom saat menunggu kedatangan Santa) Mungkin santa sedang makan, orang gemuk sering lapar kan? ~Patrick Star


8. Jangan pernah percaya pada Jin. ~Patrick Star


9. Kau boleh mengambil spatulaku, tapi jika kau mengambil harga diriku, saat itulah aku marah. ~Spongebob Squarepants


10. Sumbangan untuk anak-anak? Memang apa yang anak-anak lakukan padaku? ~Eugene Krabs (ini bijak gak ya?)

11. Tidak ada yang ke restoran untuk membeli atmosfer, mereka mencari makanan. ~Eugene Krabs

12. Semua mahluk hebat dalam satu hal, tidak ada yang hebat dalam segala hal. ~Spongebob Squarepants

13. Hanya orang agresiflah yang bisa menaklukan dunia. ~Plankton

14. Orang-orang menghargai orang yang menghargai diri sendiri. ~Patrick Star

15. Jika ilmu pengetahuan bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, aku lebih memilih untuk menjadi bodoh saja. ~Patrick Star

16. Jika kau menceritakan rahasia kepada orang lain, maka itu namanya bukan rahasia lagi. ~Patrick Star

17. Teman adalah kekuatan. ~Patrick Star

18. Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu. ~Patrick Star

19. Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.~Patrick Star

20. Seharusnya kau belajar berjalan dulu  nak, barulah kau bisa berlari. ~Si Hiu :D

21. Apa yang tidak membunuhmu di kesempatan pertama, biasanya kau akan sukses di kesempatan kedua. ~Eugene Krabs

22. Orang berhak mengatur jalurnya sendiri. ~lupa =='

23. Bersih tidak akan ada tanpa kotor, dan kotor tidak akan ada tanpa adanya bersih. ~Spongebob Squarepants.

Label:

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...